Kamis, 01 Desember 2016

Menginap di Vila Dengan Kolam Air Panas Pribadi di Bandung Selatan.

Kidang Kencana 
Vila dengan kolam air panas alami pribadi



Bermimpi menginap di Vila dengan Kolam renang air panas alami (hot spring water) pribadi. Jawabannya ada di Bandung Selatan. Vila Kidang Kencana di Walini Cimanngu Bandung.

Sekitar 1 -2 jam dari Kota Bandung, Menuju arah Selatan, keluarlah dari pintu tol Kopo selanjutnya belok ke kanan ambil arah Ciwidey, selepas melewati kota ciwidey lanjut menuju arah Kawah Putih, dan setalah anda sampai disana Vila ini tidak jauh lagi sekitar 2Km.Sampailah ke daerah Cimanggu. yang terkenal dengan pemandian air panas Walini. 

Vila dua kamar ini terdapat ditengah perkebunan Teh yang asri dan hijau. tiap kamar berkapasitas 6 orang. dengan tarif hanya 1.6jt / malam. sangat murah untuk vila dengan kapasitas 12 orang atau lebih. tarif tersebut berlaku untuk weekend. sementara weekday 1.2jt. Pengelolanya adalah Agrowisata PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero). 

Terdapat play ground dan area api unggun juga barbaque. dan yang tak kalah menarik ada wahana Balon Udara. tarif per orang 200rb setiap kali naik untuk dewasa dan 100rb untuk anak anak.



Play Ground
Kamar lantai 2



Kolam air panas pribadi

 Alamat Lokasi & Kontak

Alamat Lengkap Villa Kidang Kencana adalah di Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey Bandung -Jawa Barat, tepanya dekat dengan Obyek Wisata Pemandian air Panas Ciwalini. Berdekatan dengan Villa Ciung Wanara


Untuk informasi serta layanan reservasi / booking villa dapat mengubungi nomor kontak resminya di bawah ini :
Nomor HP / Mobile : 085 320371165 
Telepon dan Fax.: 022-2534517

Tidak ada komentar:

Posting Komentar