Selasa, 06 Desember 2016

Batu Secret Zoo Probably the best Zoo in Indonesia






Mungkin inilah Kebun Binatang terbaik di Indonesia. Dan satu satunya kebun binatang di Indonesia yang masuk 10  kebun binatang terbaik se asia. Berada di posisi ke 9. Tentunya sayang untuk dilewatkan.

Situs perjalanan TripAdvisor kembali menggelar Travellers' Choice Awards 2015. Kali ini beberapa kategori yang dikeluarkan adalah taman rekreasi, waterpark, kebun binatang, dan akuarium.
  
Dalam kategori kebun binatang terbaik se-Asia, satu dari Indonesia masuk dalam peringkat 10 besar. Batu Secret Zoo di Batu, Jawa Timur, menempati peringkat ke-9. Mengalahkan Dalian Forest Zoo di Dalian, China.



Hanya satu komentar untuk kebun binatang ini amazing. Binatang binatang lucu sangat mudah ditemui. yang mungkin tidak kita temui di kebun binatang lainnya. Seperti Tikus Tanah ini. Binatang kecil yg menggemaskan. 
Jika dibandingkan dengan Ragunan. maka jika Kebun BInatang Ragunan toko kelontong pasar tradisional maka Batu Secret Zoo adalah Mall terbaru yang super mewah. mengagumkan. kapan Ragunan akan di renovasi seperti ini. tidak kumuh lagi seperti sekarang.Kapan kapan kali yah. 




Berinteraksi dengan hewan juga bukan perkara sulit. banyak lokasi yang menyediakan tempat interaksi dengan hewan. Seperti burung Flamingo, anda dapat memberi makan burung ini sambil berselfie ria.
Jadi dari pada pergi ke Singapura, Thailand, China, Jepang dan India untuk sekedar menikmati kebun binatang yang modern dan cukup baik. lebih baik ke Batu Malang saja.



  

Kebun binatangnya sendiri terdapat di Jatim Park II. dengan satu tiket kita juga dapat mengunjungi musium hewan sekaligus. satu tiket untuk dua tempat wisata yang menarik. Juga jika masih ada waktu bisa membeli paket wisata lain termasuk paket tiket masuk ke Jatim Park I. Tiketnya relatif murah kok. Hanya Rp 125rb saja.
  









Satu lagi bagi penggemar foto atau selfie, maka kebun binatang ini sangat cocok.

Banyak hewan lucu yang bisa diajak berfoto. Dengan kata lain ini adalah kebun binatang yang Instagramable.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar