Minggu, 22 November 2015

Doraemon 100 Secret Gadget Expo

Nostalgia dengan si Kucing dari Masa Depan


100 Doraemon secret gadget expo

Tahukah kamu tubuh Doraemon itu aslinya bewarna kuning, sampai suatu ketika terjadi kecelakaan menimpa robot berbadan bulat itu. Saat itu Doraemon sedang mengurus bayi keluarga Nobi Nobita, lalu sebuah robot tikus menggigit telinganya sampai hancur. Telinga Doraemon harus diamputasi.

Doraemoin  kupingnya digigit tikus hingga harus diampu


Doraemon tak dapat menerima kenyataan itu, dan terus menangis. Dia coba mengembalikan telinganya dengan cairan penumbuh.
Rupanya cairan yang salah yang dikeluarkan olehnya. Cairan itu membuat cat di tubuhnya yang semula kuning menjadi warna dasar, biru. Dan membuat Doraemon menjadi seperti sekarang, robot kucing berwarna biru yang tidak memiliki telinga.
Tikus membuat Doraemon trauma, dia membenci dan takut kepada binatang pengerat tersebut sampai sekarang.

Mesin waktu
Suatu ketika, keluarga Nobita Nobi mengirimnya kembali ke masa lalu. Sekitar 250 tahun yang lalu, saat Nobita Nobi, leluhur keluarga itu masih hidup di Tokyo. Misi Doraemon, menolong NobiNobita, kakek buyut Sewashi pemilik Dorameon.
Nobita, anak yang selalu mengalami nasib sial, dia punya kepiawaian apa-apa. Bodoh dalam pelajaran sekolah, tidak juga cakap berolahraga. Keahliannya adalah jago bermain tembak-menembak, karet, dan tidur.

Laci di kamar Nobita tepat keluarnya Doraemon 

Itu alasan kenapa Nobita gagal menjalani kehidupannya. Dari masa depan robot kucing tersebut dikirim. Tujuannya untuk mengubah nasib Nobita agar menjadi lelaki sukses.
Saat tahun baru Jepang, 1969, Doraemon tiba. Dia keluar dari laci meja Nobita. Sejak itu dia tinggal bersama Nobita. Membantu Nobita setiap kali dia tertimpa masalah dengan alat ajaib dari kantong Doraemon.

Dari sakunya itu, dihasilkan banyak gadget, obat-obatan, dan alat-alat dari masa depan. Kantongnya disebut sebagai 'kantong ajaib'. Ribuan benda ajaib dari kantong Doraemon telah ditampilkan. Jumlahnya diperkirakan mendekat 4.500.
Alat ajaib Doraemon in yang membuatnya populer tidak hanya di kalangan anak-anak tapi juga orang dewasa.



Pesta Pernikahan Nobita dan Shizuka
Pameran ini menampilkan 100 Gadget terkenal Doraemon termasuk yg ikonik seperti baling baling bambu. Juga dapat melihat teman teman Nobita seperti Giant Suneo Shizuka. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar