Selasa, 27 Desember 2016

Berburu Sushi murah di AEON mall BSD

Beraneka ragam Sushi


Jika anda penggemar Shushi atau Sasimi jangan lewatkan tempat ini. Di food courth AEON Mall terdapat berbagai macam makanan jepang khususnya Sushi dan sasimi. Tapi jangan takun untuk anda yang tidak terlalu doyan makan Jepang makanan indonesia pun ada kok. seperti Pempek Sop ikan dan lain sebagainya.

Disamping harganya yang sangat terjangkau juga jenis ragam yang ditawarkan cukup banyak. Bayangkan harga yang ditawarkan mulai 5rb an atau sekitar 50rban untuk sushi set. 
Sementara untuk kecap asin (Shoyu), washabi dan sumpit dijual terpisah. Kecuali untuk Sushi set yang sudah termasuk Wasabi dan  Gari Soga (acar jahe). 


Jenis sushi yang ditawarkan lumayan cukup banyak dari yang klasik atau original hingga yang modern atau Fushion. Meskipun tidak selengkap jika anda membeli di restaurant khusus sushi.

Sedikit trik untuk menghindari antrian yang panjang ketika anda melakukan transaksi adalah dengan memilih makanan yang telah diberi label harga dan membayarnya di cashier yang kosong. Jadi tidak usah membayar Sushi di cashier counter-nya karena antrianya biasanya panjang apalagi saat weekend atau liburan.
Juga carilah terlebih dahulu tempat duduk selama teman anda mengantri pembayaran. karena mencari meja yang kosong di saat liburan butuh perjuangan.





Disamping itu anda juga dapat memilih berbagai macam tempura, mulai dari udang, sosis, ayam, berbagai macam sayuran labu dan masih banyak lagi jika bingung memilih maka anda dapat membeli tempura set.  Yang biasanya disajikan lenkap dengan nasi salad dan sambal. 



Makanan lainya seperti takoyaki, Udon, Mie ramen  hingga ayam goreng juga tersedia lengkap disini termasuk berbagi macam dessert. 

Jadi jika anda penggemar makanan Jepang tempat ini sayang untuk dilewatkan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar