Sabtu, 21 Januari 2017

Bergaya ala Noni Belanda di Farmhouse Susu Lembang





Katanya Bandung dahulu merupakan daerah pembuangan kriminal jaman penjajahan Belanda, Tetapi teryata desa pembuangan yang menyeramkan itu berubah menjadi tempat yang sangat indah dan nyaman untuk ditinggali. jadilah Tempat ini berubah menjadi kota peristirahatan orang Belanda pada saat itu. Terutama saat poros jalan Anyer Panarukan dibuka.
Berada diketinggian dengan udara yang nyaman dan ditumbuhi berbagai macam bunga yang menambah pesona kota ini. tak heran julukan Paris van Java pun disematkan sejak dahulu kala.




Jika anda ingin merasakan bagaimana kehidupan jaman kolonial Belanda atau sekedar berphoto dengan baju khas negeri kincir angin bagai nonie nonie Belanda, tak perlu jauh jauh ke Eropa atau bahkan kembali kemasa lalu, sekarang dapat anda temui dengan mudah di Farmhouse Lembang.



Tips dari kami datanglah sepagi mungkin karena antrian untuk sewa baju sangat panjang. Gedung tempat penyewaan terdapat dilantai 2 diatas counter juice dan toko souvenir seberang resto dan counter jagung serta sosis bakar.





Selanjutnya tinggal memilih spot spot indah yang tersebar hampir disetiap sudut lokasi Farmhouse.
Mulailah dari gedung diseberang tempat penyewaan kostum yang merupakan restaurant. selanjutnya ke arah depan disekirat bangunan yang dijadikan tempat penjualan pakaian dan suvenir. Selanjutnya di alun alun samping gedung yang tadi, samping bangunan tempat penjualan kaos ini sangat menarik. lalu jangan lupa untuk difoto di sekitar tempat penjualan souvenir sebelah kolam ikan koi, dimana terdapat sepedah didepannya.


Melangkah kedepan terdapat deretan truck yang disul;ap mejadi toko toko. juga ada miniarur kincir angin dari kayu dan teralhir jangan lupa untuk berfoto di depan rumah Hobit yang ikonik.
Tergapat gambar pemandangan dinding yang cukup indahg diarea tempat pengembalian kostum, tapi jangan lewatkan juga berphose dengan domba domba lucu atau anak sapi di area petting zoo.


Susunlah dengan cermat area tempat anda berfoto disamping karena tempat yang penuh, terutama pada hari libur juga karena waktu sesa kostum yang terbatas. Prinsipnya tetap datanglah sepagi mungkin untuk menghindari penuhnya tempat ini,
Selamat berselfie ria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar