Rabu, 14 Desember 2016

Korean Street Foods, Mencicipi Mie Pedas ala K- food


Bunsik Korean Street Foods

Bunsik Korean Street Foods Lippo Plaza Bogor 


Anda Penyuka Makanan Korea khususnya mie atau Ramyun. Anda boleh coba tempat makan satu ini,  dijamin akan memenuhi selera anda. Sesuai dengan namanya disini dijajakan beberapa makanan kaki lima korea yang sedang ngehits itu K-food ini memang sedang menjamur sekarang. 
Terdapat dibeberapa tempat di Cibubur dan Cibinong sekarang juga bisa dijumpai di Lippo Plaza Bogor (dulu Eka Lokasari).

TTeok Bok Ki

Mulai dari TTeokbokki atau kue beras dengan bumbu pasta pedas, disajikan dalam mangkuk oval Rice cake ini sangat kenyal disajikan dengan saus pedas manis yang pas sekali rasanya. Sebagai  pelengkap ditambahkan telur rebus utuh.




Selanjutnya Mie ramen ala Korea atau Ramyun sampai nasi campur atau Bibim bap. Semua disajaikan dengan rasa yang sedikit pedas atau super pedas tergantung selera anda.

Sun Du Bu Bap


Ramyun











Cobalah Sun Du Bu Bap sayur tahu pedas yang disajikan dengan nasi hangat. Atau Ramyun Mie pedas yang disajikan didalam panci. Ada juga Buldak Mie goreng Pedas dengan berbagai pilihan rasa. Kalau anda pengemar kimchi harganya Cuma 7rb saja.  Jadi tunggu apalagi coba menu menu ala K-street food. Masih banyak menu lainnya yang dapat memanjakan lidah anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar