Rabu, 14 Desember 2016

D"Dalca Tempat Hangout Baru di Bogor

D'Dalca Bogor Hangout Point


Kali ini saya mau mengajak anda untuk menikmati malam dengan hangout di salah satu sudut kota Bogor. 
Mengangkat Konsep tempat nongkrong anak muda, makanan yg disajikan sesuai dengan yg lagi ngetop sekarang, Mie instan dengan berbagai macam rasa.


UNO stick dan card


Sayangnya dekor interior yang ada kurang maksimal begitupun dengan furniture yg dipasang berkesan apa adanya. ada beberapa mainan Uno card dan stick disediakan tetapi jenisnya kurang banyak dan variatif.
Mungkin kedepannya bisa ditambah beberapa mainan variatif sehingga menambah seru hangaout ditempat ini. Meskipun terdapat free wifi dan free privat room yang dilengkapi AC dan karaoke.

 




Untuk urusan makanan dan minuman pun rasanya perlu menambah variasi agar lebih menjual atau cukup unik sehingga membuat orang penasaran dan mau memesan makanan tersebut.

Menu disini terbagi dua macam utama yaitu mie instan kekinian seperti rendang, carbonara, bolognese, dendeng balado dan lainnya.  Kedua Nasi kebuli dengan daging sapi, ayam atau kambing bisa juga dengan rendang. sedangkan minumannya terdiri dari berbagai macam late, kopi, coklat, green tea, taro dan milk shake, hot coklat dan berbagai soft drink. Terlalu main stream kalau kata anak muda sekarang. meski untuk harga memang cukup bersahabat. 






Its too simple, harus banyak effort untuk dikembangkan lagi. Terutama menciptakan menu menu kreatif yang membuat orang penasaran untuk memesan dan vasilitas mainan lainnya yang membuat orang betah hangout disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar