Sabtu, 10 Desember 2016

Cyrano Cafe Kucing yg Instagramable

Cyrano Cafe 
Cafe Kucing yang Instagramable 


Jika kebetulan sedang berada di Bogor dan belum tahu tempat hangout yang ok, maka tempat ini bisa menjadi tempat yang bisa anda coba.
Bukan hanya makanan yang enak tapi inilah cafe yang Istagramable. banyak spot unik dan keren. untuk selfie. cafe berlambang Kucing ini menjadikan Bogor bersaing dengan Jakarta untuk cafe yg unilk.


Terdapat dilantai dua ruko City Electronic di jalan Surya kencana atau China townnya Bogor, pintu masuk cafe ini cukup kecil dan sign boardnya juga kurang terlihat. Tetapi jika anda ingin kesini cukup mudah. dan tidak terlalu jauh dari gerbang tol Bogor






Terletak di Jalan Suryakencana No. 126 yang terkenal sebagai Chinatown-ntya Bogor dan street food atau kaki lima, daerah ini tergolong ramai dan sering macet saat weekend karena banyak mobil parkir sepanjang jalan. Kalau kalian datang dengan kendaraan umum, Cyrano Cafe bisa ditempuh dengan angkot 02 jurusan Bubulak-Sukasari dari Stasiun Bogor. Sementara kalau bawa kendaraan pribadi, keluar tol Jagorawi kalian tinggal belok kanan dan pas ketemu Tugu Kujang belok kiri ke arah Pasar Bogor. Cyrano Cafe terletak di sebelah kanan jalan sebelah swalayan Ngesti Suryakencana.





Menu makanannya kebanyakan western food meskipun ada beberapa Fushion Indonesian Food. Tetapi yang juaara adalah menu dessert-nya. Es Krim puding berbentuk kucing dengan kombinasi berbagai rasa dan toping.








Jadi Jika belum ada rencana atau mau mencari tempat hangout di Bogor yang tidak kalah dari Cafe di Jakarta atau Bandung maka tempat ini bisa menjadi alternatif. Atau ketika anda sedang mengalami kemacetan weekend di kota Bogor. setidaknya ada tempat untuk beristirahat cooling down sejenak.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar