Jumat, 09 Desember 2016

Maribaya, Serpihan Surga di Utara Bandung

Maribaya Hot Spring Resort




ini sebenarnya bukan tempat wisata yang baru. sejak tahun 80an sudah terkenal sebagai tempat wisata favorit di Bandung. air terjun dan pemandian air panas di tengah hutan lindung yang asri menjadi daya tariknya. Tetapi karena kurang perawatan maka tempat ini lamnat laun mulai pudar pamornya.

Seakan tidak mau kalah oleh objek wisata baru yang terus bermunculan Maribaya bersolek untuk menarik wisatawan. warung warung kumuh dan fasilitas yang ala kadarnya digusur digantikan dengan tempat wisata bergaya country minimalis ini. Cukup surprise melihat perubahan yang total dari Maribaya. Hijau, adem, segar, keren tak heran tempat ini Bagai serpihan surga di utara Bandung. Ini salah satu tempat yg Instagramable di Lembang.



























Selain air terjun masih ada juga rumah Hobit, terilhami dari film Lord of The Ring dan The Hobbit. rumah mini ini sangat lucu dan tempat yang tepat untuk sekedar berselfie ria. Area disaekitar Rumah hobit ini juga sekaligus sebagai tempat beraktifitas anak anda, ada beberapa permainan yang bisa dimainkan ditempat ini.

 

Urusan makan bukan perkara sulit banyak tempat makan yang ada disini dengan berbagai macam menu baik makanan asia maupun eropa., sesuai aturan anda dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.



Jadi jangan ragu jika anda sedang berada di Bandung coba luangkan waktu ke utara menuju serpihan kecil surga ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar