Senin, 19 Agustus 2013

Jungleland Adventure Theme Park

Tempat Uji Adrenalin anda 


Mau seru seruan di liburan kali ini sambil menguji keberanian anda dan memacu adrenalin. Ini salah satu tempat yang harus dikunjungi. Selian permainan seru yang banyak terdapat disini juga tempat ini tak terlalu ramai seperti theme park satunya di Ancol, sehingga tak perlu antri panjang untuk menaiki wahana yang ada. 

Gerbang masuk Jungle Land ada Bola Dunia mirip saingannya di Singapura
Lokasi Jungle Land berada di Bukit Sentul, anda harus keluar gerbang Bukit Sentul atau Sentul Selatan dari Tol Jagorawi. lalu lanjut menuju gerbang perumahan Bukit Sentul ikuti petunjuk arah di yang banyak terdapat sepanjang jalan.

Kawasan Jungleland ini memiliki luas tanah 35 hektar dan rencananya akan hadir 41 wahana. Namun untuk saat ini Jungleland memiliki 33 wahana 3 Zona terbagi atas Zona Carnivalia, Mysteria dan Tropicalia. Zona Pertama yang dikunjungi dan sekaligus yang memiliki permainan terbanyak adalah zona carnival.  Salah satu permainan ikonik adalah Ferris wheel disebut Kolecer. ini merupakan yang terbesar di Indonesia dengan tinggi sekitar 45 meter.

Selanjutnya yang menarik adalah air race atau Hihibeuran,  anda akan ditantang menaiki pesawat yang berputar tiga macam putaran pada poros sekaligus. Dan tentunya karena ini temanya pesawat maka akan terbang juga meskipun tidak terlalu tinggi. tapi cukup mengasikan dan memacu adrenalin. Disamping itu cobalah Discovery dan Disc O yang tidak kalah menariknya. Discovery adalah pendulum atau bandul raksasa yang bergerak 102 derajat dan ketinggian sekitar 20 meter.

Air Race (Hihibeuran)
Air Race (Hihibeuran)


Selanjutnya cobalah naik Fire Pots cangkir yang berputar putar pada poros diatas piring yang berputar. Lalu lanjutkan ke mini Roller Coaster Harvest time.

Fire Pots
Roller Coaster (Harvest Time)


Untuk anak balita anda atau yang mempunyai tinggi dibawah 120Cm ada beberapa permainan diantaranya dibawah ini 

Water Flume
Convoy
Happy Swing

Ship Adventure
North Pole
Wave Swinger

Mini Drop


Yang Lainnya mungkin bisa dinaiki si kecilk adalah Mini Drop ini adalah wahana mirip Hysteria di Dufan dalam versi yang lebih pendek. Anda akan diajak naik sampai ke puncak dan tiba tiba turun dengan seketika selama berkali kali.

Jangan lewatkan wahana Dunia Dino yang berisi berbagai macam robot reptil dinosaurus. Disamping bersuara dinosaurus ini juga dapat bergerak.









Jadi Jika anda Bosan Ke Dufan Cobalah Kunjungi Theme Park terbesar di Indonesia ini. Dengan suasana pegunungan yang tidak terlalu panas seperti di pinggir pantai. Dan mainan yang cukup banyak. meskipun belum selengkap Dufan apalagi Universal Studio, tapi cukup untuk mengobati dahaga akan hiburan theme park yang murah dan terjangkau.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar