Senin, 05 Desember 2016

Liburan Murah Ke Singapura Part III

 Gardens by The Bay




Terletak di sebelah Marina Reservoir, Gardens by the Bay menawarkan pemandangan pantai yang luar biasa. Destinasi holtikultura pemenang penghargaan ini, mencakup 101 hektar lahan reklamasi, dan terdiri dari dua area utama - Bay South Garden dan Bay East Garden.

Pohon-pohon berukuran sangat besar
Bay South Garden adalah kebun raya terbesar di antara semuanya. Terinspirasi oleh anggrek, desainnya mirip dengan bunga kebanggaan nasional, Vanda 'Miss Joaquim'. Jangan lewatkan Supertrees yang sangat besar di sini. Kebun raya vertikal berbentuk pohon ini tingginya sekitar sembilan sampai 16 lantai. Berjalan di jembatan gantung di antara dua Supertrees untuk menikmati pemandangan kebun raya ini. Pada malam hari, saksikanlah pertunjukan koreografi cahaya dan suara di Garden Rhapsody di antara Supertree
Kunjungi Bay East Garden untuk suasana piknik yang sempurna dengan rumput yang subur dan pohon palem tropis. Bila Anda berjalan-jalan tepi laut, Anda akan melihat pemandangan indah dari langit negeri ini.
Jika sore mulai menjelang luangkan waktu anda untuk menonton pertunjukan lampu Supertrees di Supertrees Grove . Sangat menakjubkan Pohon buatan setinggi 16 lantai akan menyala bergantian warna dan koreografi disertai dengan alunan lagu lagu populer dan ini gratissss.




Salah satu yang unik di Gardens by the Bay adalah Cloud Forest. Dengan taman-taman di dalamnya, gunung setinggi 35 meter diselimuti kabut dan tanaman yang rimbun mengelilingi air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. Di sini, Anda akan menemukan kehidupan tanaman dari dataran tinggi tropis 2.000 meter di atas permukaan laut

Flower Done meniru iklim yang sejuk-kering daerah Mediterania dan menaungi koleksi tanaman dari gurun di seluruh dunia. berisikan juga bunga bunga cantiuk dipadukan dengan berbagai landmark dunia yg tentunya sangat asik untuk dinikmati untuk menikmati kedua tempat ini dengan harga murah cobalah cari di beberapa situs penyedia e ticket harganya di beberapa situs sekitar Rp 215rb an untuk dewasa dan Rp150rb untuk anak anak. . .

Jangan lewatkan juga Children Play ground atau Far East Organization Children Garden yang ini gratiss alias yidak bayar. termasuk kolam renangnya (sebetulnya taman air mancur lebih tepatnya).






Setelah berkeringat di Garden by The Bay, saatnya ngadem di Mall Marina Bay Sands.
Anda dapat menuju kesana dengan melewati jembatan penghubung dari Garden by the Bay



Disini anda dapat menikmati berbagai macam restaurant modern untuk memanjakan lidah. meskipun harganya cenderung agak mahal. Jika tidak anda dapat menikmati air terjun dalam mall atau sekedar naik perahu gondola (Sampan rides). Banyak outlet - outlet branded yang ada disini. jika masih ada dana dan keberanian bisa juga naik Sky Park di lantai 57 adalah observatory deck yang dimiliki oleh Marina Bay Sands. Untuk tamu yang menginap, tinggal menunjukkan kartu kamar. Bagi yang lain, harus membayar sekitar S$20. Selain bisa menyaksikan pemandangan 360 derajat dari area sekitar MBS, disini juga ada restaurant untuk duduk-duduk manis dan menikmati suasana. Disini menikmati High Tea benar-benar harafiah ya artinya!


Selesai ngemal anda dapat melanjutkan ke Esplanade melalui Helix Bridge. Akan Kami ceritakan pada Edisi Selanjutnya..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar